Juan Mata: Yakin Mampu Perbaiki Peringkat Manchester United

2

  Meski baru sekali berlaga bersama Manchester United dan meraih kemenangan 2-0 atas Cardiff City, Juan Mata tampaknya mulai memiliki keyakinan dan harapan yang sangat tinggi bagi klub barunya ini. Juan Mata yakin, bersama dengan Robin van Persie dan Wayne Rooney, mereka akan mampu membawa Manchester United memperbaiki peringkat di tabel klasemen Premier League. Juan Mata […]

Juan Mata: Yakin Mampu Perbaiki Peringkat Manchester United

 

Meski baru sekali berlaga bersama Manchester United dan meraih kemenangan 2-0 atas Cardiff City, Juan Mata tampaknya mulai memiliki keyakinan dan harapan yang sangat tinggi bagi klub barunya ini. Juan Mata yakin, bersama dengan Robin van Persie dan Wayne Rooney, mereka akan mampu membawa Manchester United memperbaiki peringkat di tabel klasemen Premier League.

Juan Mata juga mengaku, penampilannya di laga debut bersama United bakal semakin baik dari waktu kewaktu. Selain itu, Mata juga yakin, bermain bersama striker sekaliber Van Persie dan Rooney, mereka akan mampu memenangkan banyak pertandingan hingga akhir musim 2013/14.

“Sejujurnya saya tidak banyak berlatih pada pekan lalu karena kesibukan transfer. Jadi saya tahu saya bisa semakin memperbaiki penampilan. Rooney dan Robin adalah dua striker terbaik di dunia. Ini akan menjadi sangat luar biasa untuk dapat terus bermain bersama mereka,” tutur Mata kepada metro.co.uk.

“Saya hanya ingin membantu mereka dan membantu tim memenangkan pertandingan. Jika ada klub bisa kembali menanjak di klasemen, kami adalah salah satunya. Ini memang membutuhkan waktu, tapi mudah-mudahan kami bisa kembali meningkat di klasemen.”

“Kami akan mencoba untuk memenangkan banyak pertandingan yang kami miliki hingga akhir musim, dan mudah-mudahan semua pertandingan.” tutur Mata.