Juara Premier League Bakal Ditentukan di Laga Terakhir!

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino merasa gelar Premier League mungkin tidak akan menghasilkan pemenang sampai pertandingan terakhir musim ini. Spurs berada dalam jalur perburuan gelar sebelum akhirnya menyerah dalam persaingan dengan Leicester dalam beberapa minggu terakhir di musim 2015-16, dengan The Foxes akhirnya menyelesaikan sebuah misi mustahil dengan meraih juara dengan keunggulan 10 poin dari Arsenal […]

Liga Inggris  - Juara Premier League Bakal Ditentukan di Laga Terakhir!

Liga Inggris  - Juara Premier League Bakal Ditentukan di Laga Terakhir!

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino merasa gelar Premier League mungkin tidak akan menghasilkan pemenang sampai pertandingan terakhir musim ini.

Spurs berada dalam jalur perburuan gelar sebelum akhirnya menyerah dalam persaingan dengan Leicester dalam beberapa minggu terakhir di musim 2015-16, dengan The Foxes akhirnya menyelesaikan sebuah misi mustahil dengan meraih juara dengan keunggulan 10 poin dari Arsenal di posisi kedua.

Dan kedua tim bertemu pada hari Sabtu malam tadi di White Hart Lane dengan Spurs  meraih kemenangan atas Leicester City.

Dan pelatih Argentina itu memprediksi akan ada duel menghibur dari dua pesaing di musim lalu namun tidak akan menentukan hasil perburuan gelar seperti musim lalu.

“Ini adalah musim yang berbeda dan situasi yang berbeda,” kata Pochettino dalam sebuah konferensi pers.

“Kita perlu belajar setiap hari dan mencoba untuk menjadi lebih baik dalam setiap kompetisi yang kami mainkan, tapi saya tidak dapat memberitahu Anda bahwa kami belajar dari pertandingan beberapa bulan yang lalu.”

“Ini adalah musim yang sangat kompetitif dan ada banyak tim yang berjuang untuk berada di puncak klasemen. Musim ini akan menjadi sulit dan kompetitif.”

“Mungkin kami harus menunggu sampai pertandingan terakhir untuk melihat klub mana yang akan memenangkan Liga Premier.”