Juara Premier League Diklaim Untuk Manchester City

  Di klasemen sementara, The Citiziens masih ada di posisi ketiga dengan 63 angka atau tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea. Namun hebatnya, ada seorang pemain yang klaim juara Inggris hanya untuk Manchester City. Ya, pemain bertahan Manchester City, Pablo Zabaleta memang dengan berani mengatakan timnya sudah pasti akan meraih gelar Liga Premier […]

Juara Liga Inggris Diklaim Untuk City

 

Di klasemen sementara, The Citiziens masih ada di posisi ketiga dengan 63 angka atau tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea. Namun hebatnya, ada seorang pemain yang klaim juara Inggris hanya untuk Manchester City.

Ya, pemain bertahan Manchester City, Pablo Zabaleta memang dengan berani mengatakan timnya sudah pasti akan meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini. Ia yakin City akan meraih gelar Liga Inggris musim ini ketimbang timnya yang lain.

Pria asal Argentina tersebut mengungkapkan kalau saat ini timnya semakin fokus untuk tetap berada di jalur juara musim ini. Walaupun dirinya masih percaya bila persaingan menuju gelar juara tidaklah mudah.

“Persaingan meraih gelar juara musim tidaklah mudah seperti gelar juara yang pernah kami raih sebelumnya. Tapi intinya adalah kami harus tetap fokus dengan yang kami lakukan sekarang,” ujar Zabaleta sesuai rilis Sky Sports, Senin (24/03/2014).

“Tidak ada satu alasan yang menjadi penghalang untuk meraih gelar juara musim ini. Saat ini kami hanya bermain di Liga Inggris dan mempunyai waktu yang banyak untuk rehat sebelum pertandingan,” tambahnya lagi.

Meski ada di posisi ketiga, namun City masih punya sisa dua pertandingan tunda untuk mengejar ketinggalan poin atas The Blues. Salah satunya versus Manchester United dalam `Derby Manchester`, Rabu (26/03/2014) dinihari WIB di Old Trafford.

Sepakbola.cc