Juara, Pellegrini Tak Tahan Sindir Taktik Mourinho

6

  Euforia karena sukses membawa Manchester City menjadi juara Premier League musim ini, Manuel Pellegrini tak bisa menahan diri untuk sindir pelatih nyentrik, Jose Mourinho. Pellegrini beranggapan, taktik bertahan dan melakukan serangan balik yang diusung oleh pelatih asal Portugal tersebut amat mudah untuk dilakukan. Namun Pellegrini tak sudi City memenangkan gelar dengan cara seperti itu. […]

Liga Inggris  - Juara, Pellegrini Tak Tahan Sindir Taktik Mourinho

 

Euforia karena sukses membawa Manchester City menjadi juara Premier League musim ini, Manuel Pellegrini tak bisa menahan diri untuk sindir pelatih nyentrik, Jose Mourinho.

Pellegrini beranggapan, taktik bertahan dan melakukan serangan balik yang diusung oleh pelatih asal Portugal tersebut amat mudah untuk dilakukan. Namun Pellegrini tak sudi City memenangkan gelar dengan cara seperti itu.

“Amat mudah untuk mencetak gol dan bertahan di garis pertahanan sendiri, dan menjadi tim yang melepas serangan balik. Kami punya pemain yang memiliki teknik untuk melakukan hal tersebut,” tutur Pellegrini sesuai rilis Daily Star.

“Namun bagi saya, itu bukan cara yang benar untuk memenangkan gelar dan saya tidak akan bahagia dengan itu. Musim ini kami mencetak rekor gol di Inggris dan kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain yang kami punya,” pungkasnya.