Juergen Klopp Bocorkan Isi Contekan Kertas Liverpool

7

Juergen Klopp menjelaskan isi catatan yang ia serahkan ke Daniel Sturridge selama kekalahan mereka dari Southampton di Piala Liga.

Juergen Klopp Bocorkan Isi Contekan Kertas Liverpool - berita Liga Inggris

Juergen Klopp menjelaskan isi catatan yang ia serahkan ke Daniel Sturridge selama kekalahan mereka dari Southampton di Piala Liga.

Berita Liga Inggris – Sturridge menerima selembar kertas dari Klopp di paruh babak kedua saat Liverpool dikalahkan Southampton 1-0 dalam laga leg pertama Piala Liga EFL Cup, Rabu (11/1). Sturridge kemudian terlihat menawarkan petunjuk untuk rekan satu timnya sebagai respons atas ketertinggalan mereka dari gol pembuka menit ke-20 oleh Nathan Redmond.

Juergen Klopp kini mengungkapkan isi catatan pasca-pertandingan. Dia mengatakan apa yang ada dalam catatan itu adalah tentang sistem baru.

“Itu adalah sistem baru atau apa pun yang kita ingin menyebutnya, formasi 3-5-2. Lucas (Leiva) di belakang, Emre (Can) di tengah, dua sayap, dua striker. Setengah ruang untuk (Adam) Lallana dan (Philippe) Coutinho,” jelas Klopp.

“Itu saja. Tidak ada lagi informasi, tapi itu cukup. Mungkin itu sedikit terlambat. Kami memberi kertas saat pertandingan sudah berjalan, itu adalah kesalahan kami.”

“Saya akan mengatakan tujuh atau delapan (pemain saya) langsung tahu. Roberto (Firmino) membutuhkan sedikit lebih lama (untuk memahami). Tapi ia cukup dekat dengan kami. Hal-hal seperti ini bisa terjadi.”

“Itu bukan tentang menjadi frustrasi. Itu tentang berpikir bahwa Anda memiliki kesempatan, itu saja. Kami pikir itu masuk akal untuk memiliki pemain sayap dalam formasi kami, membuat lawan lebih sulit dengan mereka untuk mempertahankan daerah sayap, dan harus bermain dengan seseorang di pusat lini tengah, Phil dan Adam. Dua striker. Roberto dengan Daniel. Itu semua, itu bukan karena kami frustrasi.”