Juergen Klopp Impikan Klub Inggris Ini, Bukan Liverpool Atau Arsenal

Berita Bola Terkini: Terungkap bahwa mantan pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, ingin melanjutkan karir di Liga Primer Inggris. Lantas klub Ingris mana yang ingin ditujuinya? Bukan Liverpool seperti yang dirumorkan belakangan ini. Klopp justru berkeinginan melatih Manchester United.

Liga Inggris  - Juergen Klopp Impikan Klub Inggris Ini, Bukan Liverpool Atau Arsenal
Juergen Klopp Impikan Klub Inggris Ini, Bukan Liverpool Atau Arsenal

Berita Bola Terkini: Terungkap bahwa mantan pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, ingin melanjutkan karir di Liga Primer Inggris. Lantas klub Ingris mana yang ingin ditujuinya?  Bukan Liverpool seperti yang dirumorkan belakangan ini. Klopp justru berkeinginan melatih Manchester United.

Keinginan Klopp itu diungkapkan oleh mantan rekan kerjanya ketika masih berkarir di Mainz, Eckhard Krautzun. Menurut Krautzun, Klopp pernah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi manajer Manchester United suatu ketika setelah dia mengakhiri karir di Dortmund.

“Sejak kami membicarakan soal United, dia mengatakan kepada saya jika suatu hari nanti ketika dia tidak lagi bersama Dortmund, Manchester United yang akan menjadi klub selanjutnya,” ujar Krautzun seperti dilaporkan Talking Baws.

Kabar tersebut tentu akan membuat fans Liverpool kecewa. Pasalnya, sebelum adanya pernyataan dari Krautzun, mayoritas pendukung setia Liverpool sangat berharap agar Klopp menjadi pengganti Brendan Rodgers.

Klopp sudah memutuskan untuk beristirahat selama satu tahun ini. Tidak diketahui apa alasan dia istrahat. Apakah karena Manchester United masih mempertahankan Louis van Gaal untuk satu musim berikut setelah MU berhasil mencapai target masuk empat besar? Mungkin kalau MU gagal finis di posisi empat, Klopp jadi salah satu kandidat pelatih tim Setan Merah.

Sepakbola.cc