Juergen Klopp Sesalkan Kekalahan Liverpool

4

Juergen Klopp menyesalkan reaksi Liverpool setelah gol tunggal Nathan Redmond membuat Southampton menang 1-0 di semifinal Piala Liga. Berita Bola – Southampton terus menyerang pertahanan Liverpool untuk memberikan mereka kesempatan memimpin 1-0 menuju laga leg kedua Piala Liga atau EFL Cup di Anfield dalam dua minggu ke depan. Gol tim tuan rumah dicetak oleh Nathan […]

Juergen Klopp Sesalkan Kekalahan Liverpool - berita Liga Inggris

Juergen Klopp menyesalkan reaksi Liverpool setelah gol tunggal Nathan Redmond membuat Southampton menang 1-0 di semifinal Piala Liga.

Berita Bola – Southampton terus menyerang pertahanan Liverpool untuk memberikan mereka kesempatan memimpin 1-0 menuju laga leg kedua Piala Liga atau EFL Cup di Anfield dalam dua minggu ke depan. Gol tim tuan rumah dicetak oleh Nathan Redmond di menit ke 20.

Redmond memiliki tiga peluang emas lain untuk menempatkan tuan rumah memiliki kesempatan unggul lebih besar. Melihat pertandingan ini, Juergem Klopp menyesalkan timnya kurang bereaksi dengan baik setelah sebelumnya hanya bermain imbang 0-0 melawan Plymouth Argyle di Piala FA akhir pekan lalu.

“Kami mengawali pertandingan seperti biasanya kami, tapi setelah gol itu kami berreaksi dengan tidak baik,” kata Juergen Klopp kepada Sky Sports. “Kami kehilangan waktu, kami tidak cukup kompak. Hampir semuanya berubah dan itu tidak baik.”

“Hal ini mungkin mudah untuk dijelaskan. Kami membuat keputusan yang salah, kami dapat melakukan jauh lebih baik. Ini adalah permainan di pertandingan piala dan dalam pertandingan tandang, jika Anda kebobolan, itu tidak masalah tetapi Anda harus bereaksi.”

“Di 20 menit pertama menunjukkan kami berada di jalan yang benar, permainan terbuka yang sulit, mereka memiliki peluang besar karena kami tidak kompak, (kiper) Loris (Karius) harus menyelamatkan hidup kami beberapa kali. Ini kemenangan layak untuk Southampton, tapi ini baru laga pertama, jadi semua baik-baik saja,” jelasnya.