Jurgen Klopp Akui Tertekan Oleh Duo Manchester

  • Jurgen Klopp dengan jujur telah mengakui jika dirinya saat ini tertekan oleh duo Manchester alias Manchester City dan United.

Jurgen Klopp

Jurgen Klopp dengan jujur telah mengakui jika dirinya saat ini tertekan oleh duo Manchester alias Manchester City dan United.

Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool memang sangat percaya jika start bagus yang sudah dibuat oleh Manchester City dan Manchester United sudah membuat The Reds jadi tertekan. Ia juga akui jika dirinya tak bisa mengubah hal tersebut.

Liverpool sendiri saat ini lagi melewati empat pertandingan TANPA MENANG di semua kompetisi dan bahkan harus tertinggal lima angka dari Manchester United dan Manchester City yang lagi asyik menguasai klasemen Premier League.

Jurgen Klopp lantas akui jika dirinya percaya bahwa rekor pertandingan City dan United (menang di empat laga dan imbang sekali di lima pertandingan awal) lantas membuat situasi Liverpool jadi semakin sulit dari sebelumnya.

“Di manapun kami berada, ekspektasi memang akan selalu sama, tapi ya di sini ekspektasi itu terasa sedikit lebih tinggi,” ujar Klopp melalui UK Newspaper.

“Ketika duo Manchester (Manchester United dan Manchester City) bisa tampil bagus, semuanya jadi akan terasa lebih sulit lagi, namun kami tidak bisa mengubah hal ini.”

“Saya hanya bisa berusaha membuat situasinya menjadi lebih tenang dan melakukan hal yang benar dan terus bekerja keras. Begitulah cara kami selalu melakukannya,” pungkasnya dengan tenang.

Liverpool sendiri akan segera menghadapi kubu Leicester City di pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan ini juga. Kubu Leicester sendiri tidak bisa dianggap remeh jika mereka tak ingin kepeleset nantinya.