Jurgen Klopp Dapat Insiden Kue Usai Liverpool Menang

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool berikan pernyataan usai laga kemenangan lawan Manchester City.
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool berikan pernyataan usai laga kemenangan lawan Manchester City.

Gilabola.com – Sosok pelatih klub Liga Inggris Liverpool, Jurgen Klopp, dapat insiden kue usai tim menang lawan raksasa Manchester City.

Liverpool telah sukses membuat kubu Manchester City dan Pep Guardiola harus tertunduk lemas di Anfield semalam. Meski menang, namun Jurgen Klopp malah mengalami insiden kue pada saat menemui media untuk wawancara usai laga Liga Inggris itu berakhir.

Bagi yang tidak menonton, gol Alex Oxlade-Chamberlain, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah adalah yang sudah membantu Liverpool mencatat kemenangan 4-3. Hal ini sekaligus ikut memberikan kekalahan perdana di Premier League pada Manchester City.

Suasana di Anfield sendiri sempat diwarnai euforia luar biasa usai laga itu. Banyak juga orang yang mulai memperkirakan jika Klopp akan ditanya soal rahasia taktiknya dalam mengalahkan City di konferensi pers tersebut. Alex Oxlade-Chamberlain sendiri sudah membagi tips cara kalahkan Manchester City.

Apa yang terjadi berikutnya cukup mengejutkan. Seorang pria dengan anti mainstream pilih melontarkan pertanyaan aneh soal cemilan pada Jurgen Klopp. Insiden kue ini mengejutkan banyak pihak.

Advertisement

“Jurgen Klopp, apa sih kue favorit Anda?” tanya pria yang tak diketahui namanya tersebut melalui FFT.

“Wah, pertanyaan yang menarik ini,” jawab Jurgen Klopp sembari tertawa ngakak gak pake guling-guling. “Kue stroberi!” yang diikuti tawa semua yang mendengarkan jawabannya.

Jurgen Klopp memang tak masalah dengan menikmati candaan tersebut, karena sang pelatih kemudian terus tersenyum renyah pada saat harus terus meladeni pertanyaan wartawan usai suksesnya menggulingkan sang pemuncak klasemen liga, siapa lagi kalau bukan Manchester City.