Jurgen Klopp Diserang fans Manchester United Lewat Twitter!

Sepakbola – Jurgen Klopp secara mengenaskan telah diserang fans Manchester United lewat Twitter dengan habis-habisan.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp Diserang fans Manchester United Lewat Twitter!

Sepakbola – Jurgen Klopp secara mengenaskan telah diserang fans Manchester United lewat Twitter dengan habis-habisan.

Jurgen Klopp sepertinya tak cukup hanya meminta maaf saja. Beberapa fans Manchester United coba melaporkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kepada pihak FA lewat akun twitter mereka. Aksi ini masih jadi buntut dari insiden Klopp yang terlihat berteriak di depan wajah wasit keempat saat melawan Chelsea beberapa waktu yang lalu.

Jurgen Klopp memang sempat terekam kamera begitu kesal saat wasit Mark Clattenburg menunjuk titik putih usai Diego Costa dijatuhkan Joel Matip. Tak sanggup tahan esmosi, Klopp langsung memuntahkan protes keputusan wasit itu lewat wasit keempat, Neil Swarbrick.

Hal yang belakangan jadi ramai diperbincangkan adalah saat penalti Costa digagalkan oleh Simon Mignolet. Klopp yang berada tak jauh dari wasit keempat langsung memburu Neil Swarbrick dan tak sungkan berteriak keras pas di depan wajahnya hingga belepotan.

Tak dinyana, aksi tersebut ternyata sanggup memancing banyak reaksi di dunia maya, terutama dari fans Manchester United yang mengatakan kalau hal itu dilakukan Jose Mourinho, pasti pihak FA cepat-cepat menjatuhkan sanksi. Dinilai sangat tidak adil.

Kelar pertandingan, Jurgen Klopp sendiri sempat mengaku telah salah dengan sikapnya itu dan dia juga mengatakan bahwa dia sudah meminta maaf kepada wasit keempat, Neil Swarbrick tepat setelah insiden itu. Meski sudah akui salah, namun hingga hari ini jagat Twitter masih diramaikan serangan kecaman fans MU ke sang pelatih asal Jerman tersebut.