Jurgen Klopp Komentari Kesalahan Fatal Alberto Moreno

Berita Bola, Liga Inggris – Jurgen Klopp tak sungkan untuk langsung mengomentari kesalahan fatal yang dilakukan oleh sosok Alberto Moreno saat Liverpool lawan West Bromwich Albion.

Jurgen Klopp Komentari Kesalahan Fatal Alberto Moreno. Alih-alih marah, Klopp ternyata dengan berbesar hati memilih untuk memaafkan kesalahan bek Alberto Moreno yang membuang peluang emas dalam laga tersebut.

Liverpool sendiri sudah menang tipis 1-0 atas West Bromwich Albion pada pertandingan pekan ke-33 Premier League, di The Hawthorns, Minggu (16/04/2017). Gol tunggal The Reds dari Roberto Firmino.

Liverpool juga punya kesempatan menggandakan keunggulan di akhir laga. Moreno yang maju sendirian langsung menembakkan bola dari jarak 32 meter ke gawang yang sama sekali bebas. Namun apa daya, tembakan Moreno tak bisa tepat masuk gawang.

“Saya sudah bilang kepada Moreno setelah pertandingan tadi ‘Saya tahu semua orang berpikir kamu bisa umpankan bola kepada Daniel Sturridge, tapi sebenarnya dia sudah offside-lah’. Mungkin ada opsi lain yang tidak saya lihat tadi. Sepertinya saya harus menonton tayangan ulang, tapi itu biasalah dalam situasi seperti itu. Dia pikir dia harus melakukan tembakan. Tidak masalah,” hibur Klopp di situs resmi klub.

“Dia (Moreno) punya beberapa pekan yang sulit, tapi sebelumnya dia benar-benar baik dan pantas mendapatkan beberapa menit. Meski hanya beberapa menit main, tapi dia bermain baiklah. Saya akan senang untuk dia jika bisa mencetak gol, tapi ada kegembiraan sampai akhir laga, yang selalu seperti itu ketika kami bermain. Bermain dengan gembira,” pungkas Klopp.