Jurgen Klopp Akui Salah Sudah Marah-marah ke Wasit

Sepakbola – Jurgen Klopp mengakui salah sudah marah-marah ke wasit. Apa yang ia sampaikan memang cukup menarik untuk dicermati.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp Akui Salah Sudah Marah-marah ke Wasit

Sepakbola – Jurgen Klopp mengakui salah sudah marah-marah ke wasit. Apa yang ia sampaikan memang cukup menarik untuk dicermati.

Jurgen Klopp, Pelatih Liverpool, memang sudah mengakui bahwa dirinya telah berbuat salah dengan marah kepada wasit keempat. Klopp mengatakan bahwa kemarahannya itu hanya bagian dari gairah besarnya di pinggir lapangan saja.

Jurgen Klopp memang sudah terlihat marah-marah di pinggir lapangan kepada asisten keempat waktu melihat Diego Costa dijatuhkan Joel Matip di kotak penalti. Wasit wajar jika tanpa ragu langsung menunjuk titik putih di lapangan.

Namun setelah Simon Mignolet menggagalkan penalti dari Costa itu, sang pelatih Liverpool malah terlihat berteriak-teriak kepada wasit keempat, Neil Swarbrick, sebelum akhirnya mau meminta maaf atas tindakan agresif tersebut.

“Kejadian itu adalah pelanggaran sebelumnya kepada Dejan Lovren, menurut pendapat saya yaa. Itulah yang membuat saya jadi sedikit marah. Tak ada yang bisa mengalahkan Liverpool, itulah apa yang saya katakan pada Swarbrick. Jelas itu tak benar, tapi itu rasanya bagi kami pada saat itu loo,” ujar Klopp.

“Saya benar-benar telah salah mengatakan semua itu. Saya juga sudah berkata maaf karena saya agak bersemangat. Dia sudah mengatakan, ‘Tidak masalah mbah, saya suka dengan gairah gila Anda'” pungkasnya memastikan sudah dapat dimaafkan.