Jurgen Klopp Makin Optimis Bisa Kalahkan Manchester United

Gilabola.com – Manajer klub Liga Inggris Liverpool, Jurgen Klopp, ternyata sudah semakin optimis tim bisa kalahkan raksasa Manchester United.

Kubu Liverpool sendiri sudah berhasil meraih kemenangan penting atas Southampton pada laga lanjutan Liga Inggris dengan skor 2-0. Jurgen Klopp artinya jadi berhasil membawa semua anak asuhnya untuk semakin mendekat ke posisi dua klasemen sementara saat ini.

The Reds sendiri masih berada di posisi ke tiga dengan koleksi 54 poin saja cukup. Nah, karena kekalahan Manchester United bisa terjadi atas Newcastle kemarin, jarak keduanya jadi semakin dekat lagi karena meskipun berada di posisi dua, United hanya pegang 56 poin saja.

Terkait bagaimana peluang Liverpool untuk menggeser posisi United di posisi dua, Jurge Klopp optimis peluang itu masih terbuka lebar untuk timnya. Meski yakin, Klopp tetap meminta tim untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut dan lebih baik fokus saja pada pertandingan berikutnya.

Advertisement

“Kami (Liverpool) itu tidak tahu sebelum pertandingan jika Manchester United akan kalah, tapi sekarang kami jadi tahu kalau poin kami tidak begitu jauh ya. Tapi ini sekarang tidak hanya soal pertarungan kami dengan mereka sajalah,” ujar Klopp melalui laman resmi Liverpoolfc.

“Kami sekali lagi bisa berhadapan dengan mereka pada musim ini juga. Tapi bagi kami sekarang ini punya 54 poin itulah yang terpenting. Kami tidak mau terlalu memusingkan soal hasil tim lain ya, jadi kami hanya perlu terus menang dan menang lagi,” pungkasnya.