Jurnalis Ternama Berikan Julukan Baru Untuk Mou

  Jose Mourinho musim ini memang berhasil membawa The Blues satu peringkat lebih baik dari The Gunners di klasemen akhir Premier League. Namun ia tak berhasil dapat satu trofi pun untuk kubu Stamford Bridge. Kini Jurnalis ternama berikan julukan baru untuknya. Ya, Salah satu jurnalis tersohor dunia, Piers Morgan, gatal untuk mengejek Jose Mourinho, usai […]

Liga Inggris  - Jurnalis Ternama Berikan Julukan Baru Untuk Mou

 

Jose Mourinho musim ini memang berhasil membawa The Blues satu peringkat lebih baik dari The Gunners di klasemen akhir Premier League. Namun ia tak berhasil dapat satu trofi pun untuk kubu Stamford Bridge. Kini Jurnalis ternama berikan julukan baru untuknya.

Ya, Salah satu jurnalis tersohor dunia, Piers Morgan, gatal untuk mengejek Jose Mourinho, usai Arsenal dipastikan menjadi juara Piala FA dengan mengalahkan Hull City (17/05/2014).

Manajer Chelsea Mourinho sebelumnya pernah menyebut arsitek The Gunners, Arsene Wenger, sebagai seorang ‘spesialis gagal’, terkait periode sembilan tahun puasa gelar yang sudah dijalani oleh manajer Prancis tersebut di Arsenal.

Namun sudah bisa ditebak, tak lama usai dahaga trofi kubu London Utara terpuaskan, Morgan – yang juga dikenal sebagai salah satu jurnalis senior dan amat dihormati di Inggris – menggunakan akun sosial media miliknya untuk segera menghina The Special One.

“Saat ini saya sedang minum-minum di Chelsea, ada yang melihat Spesialis Gagal? #Mourinho,” demikian tulis Morgan dengan penuh kebahagiaan di akun Twitter miliknya.

Sepakbola.cc