Massimiliano Allegri Dipastikan Melatih Chelsea ?

  • Seusai Jose Mourinho dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea, Guus Hiddink diangkat buat untuk menjadi pelatih interim John Terry dan kolega. Lantas gagaimana kedepannya? Isu mengenai hal itu hingga saat ini masih terus berkembang dengan beberapa nama dikaitkan.

 

Seusai Jose Mourinho dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea, Guus Hiddink diangkat buat untuk menjadi pelatih interim John Terry dan kolega. Lantas gagaimana kedepannya? Isu mengenai hal itu hingga saat ini masih terus berkembang dengan beberapa nama dikaitkan.

Berita Bola – Rumor kepindahan Massimiliano Allegri ke Chelsea musim depan makin santer saja.  Juventus diberitakan sangat yakin manajer Massimiliano Allegri bakal hengkang ke Chelsea pada akhir musim yang akan datang, berdasarkan berita yang belum lama ini tersiar di Inggris.

Klub Italia itu sangat serius memikirkan peluang eks pelatih AC Milan tersebut mengikat kontrak dengan kubu Stamford Bridge, dan mereka saat ini sedang berusaha keras buat mencari pengganti sang pelatih.

Dan manajemen Juventus beritanya telah menghubungi eks manajer Chile, berusia 55 tahun Jorge Sampaoli, untuk menanyakan apakah ia berminat untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri pada musim panas yang akan datang, berdasar berita yang dikeluarkan oleh The Sun.

Pihak Chelsea dikatakan telah menghubungi pelatih berumur 48 tahun itu serta agennya pada awal bulan ini dan ia diberitakan menjadi salah satu incaran utama yang diinginkan oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Dikatakan bahwa pembicaraan antara kedua belah pihak berlangsung lancar dan Massimiliano Allegri punya peluang besar buat datang ke London pada musim panas yang akan datang.