Berita Bola - Kaka Akui Menyesal Pernah Tolak Manchester City -

 

Kaka mengakui menyesal karena pernah tolak Manchester City. Bukan karena alasan uang dalam jumlah besar yang pernah ditawarkan City, tapi karena karir Kaka yang meredup setelah bergabung dengan Real Madrid.

“Saya bertemu Kaka di pernikahan Robinho. Dia mengaku tertarik bergabung dengan City dan meminta saya mencoba membelinya lagi. Saya bilang bahwa semua sudah terlambat. Saya baru-baru ini juga bertemu Kaka di acara UFC. Dia mengaku sangat menyesal tidak bergabung bersama City,” ujar Cook.

Ya, Mantan Chief Executive Manchester City, Garry Cook, yang mengatakan penyesalan Kaka tersebut. Ia mengungkapkan detail transfer Kaka dari AC Milan menuju City yang akhirnya gagal terwujud. Lima tahun lalu, City menawarkan 100 juta pound untuk Kaka dan deal itu hampir menjadi nyata.

Awalnya Milan sudah setuju menjual Kaka namun reaksi fans membuat mereka membatalkannya. Kaka juga disebut tidak terlalu tertarik pindah ke City yang saat itu masih dalam proses mengumpulkan para pemain bintang.

“Saya masih punya dokumen yang menyatakan bahwa Milan sudah setuju menjual Kaka kepada kami. Saya malah punya foto bersama Adriano Galliani yang memegang jersey City dengan nama Kaka. Milan sudah sepakat menjualnya kepada kami tapi Kaka masih ragu-ragu. Namun ketika petinggi Milan melihat reaksi fans, mereka menarik kembali kata-kata sendiri,” jelas Cook melalui The Mirror.

BAGIKAN