Berita Bola - Kakak Paul Pogba Bocorkan Sifat Pemarah Adiknya - Liga Inggris

Gilabola.com – Kakak Paul Pogba, sang megabintang Manchester United, membocorkan beperapa sifat adiknya ketika harus berhadapan dengan kekalahan.

Bek St-Etienne, Florentin Pogba mengungkapkan adiknya yang merupakan megabintang Manchester United, Paul Pogba begitu membenci kekalahan dan akan sangat marah saat harus mengalami hal tersebut.

Florentin yang usianya berbeda tiga tahun dari Paul Pogba menjabarkan beperapa hal tentang sang adik, Terutama ketika harus berhadapan dengan kekalahan.

“Saya tahu bagaimana bagusnya ia sejak masih begitu muda, Tetapi melihatnya berada di tim utama sebuah klub besar begitu luar biasa.”Ujar Florentin pada UEFA.com seperti yang dilansir oleh Goal. 

“Dalam hal menjadi pemain termahal di dunia, Saya rasa ia sudah mengkesampingkan hal tersebut, Ia tidak akan membiarkan itu menggaaggunya, Ia hanya ingin bermain sepakbola.”

“Meski apa pun yang dilakukannya kerap mendapatkan tiga sampai empat kali lipat lebih banyak perhatian, Hal baik maupun buruk, Ia dapat mengatasi semuanya karena kekuatan mental yang ia memiliki sejak masih sangat muda.”Imbuhnya.

“Ia cukup pemarah, Ia tidak menyukai kekalahan, Kepalanya akan berdengung saat ia mengalami kekalahan, Saya belajar untuk menerima kekalahan dan berkata bahwa itu bukanlah kekalahan, Melainkan proses pembelajaran, Tetapi untuknya, Saat kalah ia akan sangat marah.”

“Kami akan selalu mendukungnya, Ia akan memahami bahwa keluarganya akan seperti demikian, Apakan ia bermain dengan bagus atau tidak dalam suatu laga, Kami akan selalu ada untuknya, Ia dapat saja meraih semua trofi di dunia, Tetapi ia akan selalu menjadi adik kecil saya.”Tandas Florentin.

Kedua pesepakbola yang bersodara tersebut akan saling berhadapan dalam babak 32 besar Europa League, Leg pertama laga tersebut menurut jadwal akan berlangsung pada, Jum’at 17/02 dini hari WIB di Old Trafford.

BAGIKAN