Kalah 8-0, Kiper Mau Klub Ganti Rugi Tiket Semua Suporter

5

Kemarin Sunderland kalah memalukan 8-0 vs tuan rumah Southampton. Hari ini kiper Sunderland, Vito Mannone, mengatakan akan minta kepada klub untuk mengganti harga tiket dan biaya perjalanan yang sudah ditempuh oleh para suporter mereka. Laga di St. Mary Sabtu malam WIB itu disebut manajer Gus Poyet sebagai momen “paling memalukan” yang pernah dialaminya dalam sepakbola. Selisih gol lebih besar dalam sejarah Premier […]

Kalah 8-0, Kiper Mau Klub Ganti Rugi Tiket Semua Suporter - berita Liga Inggris

Kemarin Sunderland kalah memalukan 8-0 vs tuan rumah Southampton.

Hari ini kiper Sunderland, Vito Mannone, mengatakan akan minta kepada klub untuk mengganti harga tiket dan biaya perjalanan yang sudah ditempuh oleh para suporter mereka.

Laga di St. Mary Sabtu malam WIB itu disebut manajer Gus Poyet sebagai momen “paling memalukan” yang pernah dialaminya dalam sepakbola.

Selisih gol lebih besar dalam sejarah Premier League adalah pada tahun 1995 ketika Manchester United hampir mencetak gol dua digit dalam kemenangan 9-0 atas Ipswich.

Skor 8-0 adalah kekalahan terbesar Sunderland dalam 32 tahun, dan kiper Vito Mannone kini sedang mencoba untuk menebus kekecewaan pendukung mereka.

“Saya pribadi akan berbicara dengan tim untuk melihat apakah mungkin untuk membayar tiket mereka dan perjalanan mereka.”

“Kita harus melakukannya karena kita tidak bermain bagus, kita tidak bekerja keras. Kami memulai pertandingan dengan baik tapi setelah kebobolan kami melemparkan handuk dan itu termasuk diriku sendiri.”

Jika ucapan Mannone bisa dipegang, ia dan rekan timnya sudah harus mulai mengumpulkan iuran. Sekitar 2.500 penggemar Sunderland membuat perjalanan ke Southampton, yang totalnya mencapai hampir 1.126 kilometer perjalanan.

Sekedar memberi bayangan, kota Sunderland terletak di dekat Newcastle, di sebelah utara Inggris, dekat perbatasan dengan Skotlandia. Sementara Southampton, sesuai namanya, ada di pantai selatan Inggris.

Mudah-mudahan para pemain atau klub Sunderland tahu berterima kasih kepada para pendukung yang melakukan perjalanan ke St. Mary.

Premier League terkenal karena memiliki sejumlah besar fans paling keras kepala di dunia, dan dengan harga tiket selalu naik tiap tahun, penggantian biaya tiket itu akan menjadi penghormatan untuk kesetiaan mereka.

Namun pendukung Sunderland juga akan sama senangnya jika Black Cats bisa pulih dan mendapatkan poin melawan Arsenal akhir pekan depan.