Kalah Dari Borussia Dortmund, Arsene Wenger Salahkan Skuadnya

Arsene Wenger manyalahkan anak asuhnya karena tampil buruk saat melawan Borussia Dortmund dan kembali ke markas dengan Jack Wilshere yang cedera. Cedera yang menumpuk di […]

Kalah dari Borussia Dortmund, Arsene Wenger Marah

Arsene Wenger manyalahkan anak asuhnya karena tampil buruk saat melawan Borussia Dortmund dan kembali ke markas dengan Jack Wilshere yang cedera.

Cedera yang menumpuk di Arsenal ditambah lagi  Wilshere yang kini ikutan cedera akan mempersuram Arsenal apalagi  mereka mengawali Liga Champions dengan hasil yang buruk.

“Itu adalah malam yang sulit,” kata Wenger. “Dortmund adalah tim yang lebih baik. Kami memiliki kinerja mengecewakan. Sulit untuk masuk ke penilaian individu setiap pemain karena sebagai tim kami tidak pada level yang semestinya.”

“Masih menyesakkan mengingat kita memiliki peluang yang sangat baik untuk mencetak gol pertama. Kita terperangkap pada dua serangan balik. Untuk pertama, kami kehilangan bola 80 meter dari gawang kami. Ada cukup banyak orang untuk menghentikan mereka. Kami masih tiga-melawan satu di belakang. Sulit untuk memahami bagaimana kami kebobolan gol. “

Sepakbola.cc