Kalah Dari Stoke City, Juan Mata Salahkan Angin dan Lapangan

6

  Usai kekalahan Manchester United dari Stoke City, pemain anyar United, Juan Mata, mengatakan permainan United tidak dapat berkembang karena kondisi lapangan yang licin dan serta tiupan angin yang kencang di Stadion Britannia, kandang Stoke City. “Sayang sekali kami tidak berhasil memenangi laga kedua pekan lalu saat melawan Stok. Padahal sebelumnya kami menang 2-0 atas Cardiff dan […]

Kalah Dari Stoke City, Juan Mata Salahkan Angin dan Lapangan

 

Usai kekalahan Manchester United dari Stoke City, pemain anyar United, Juan Matamengatakan permainan United tidak dapat berkembang karena kondisi lapangan yang licin dan serta tiupan angin yang kencang di Stadion Britannia, kandang Stoke City.

“Sayang sekali kami tidak berhasil memenangi laga kedua pekan lalu saat melawan Stok. Padahal sebelumnya kami menang 2-0 atas Cardiff dan kami gagal menjaga momentum. Kami tidak beruntung terutama pada terciptanya gol pertama Stoke. Kami berhasil menyamakan kedudukan, namun kembali tertinggal setelah lawan kembali mencetak gol lagi,” ujar Mata.

“Kondisi stadion tidak maksimal dan angin yang kencang memuat permainan tidak seperti yang kami inginkan. Kami punya banyak peluang tapi hanya tercipta satu gol,” kata pemain yang dibeli seharga 37,1 juta poun ini.