Kalah Dari Swansea, van Gaal Merasa Bersalah

15

  Pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal kini merasa bersalah. Hal tersebut tersirat saat tim yang ia poles dengan latihan keras ternyata harus kalah dari Swansea City di Old Trafford, Sabtu (16/08/2014) lalu. Seperti diketahui, United terpaksa merasakan pahitnya kekalahan di laga perdana saat menjamu Swansea di kandang sendiri. Gylfi Sigurdsson menjadi mimpi buruk […]

Liga Inggris  - Kalah Dari Swansea, van Gaal Merasa Bersalah

 

Pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal kini merasa bersalah. Hal tersebut tersirat saat tim yang ia poles dengan latihan keras ternyata harus kalah dari Swansea City di Old Trafford, Sabtu (16/08/2014) lalu.

Seperti diketahui, United terpaksa merasakan pahitnya kekalahan di laga perdana saat menjamu Swansea di kandang sendiri. Gylfi Sigurdsson menjadi mimpi buruk bagi The Red Devils dengan mencetak gol kedua The Swans dan juga assist bagi gol Ki Sung-Yueng. Sementara satu-satunya gol balasan tuan rumah dicetak oleh Wayne Rooney.

Menurut van Gaal, hasil buruk yang diraih tim asuhannya tersebut telah membuat kecewa seluruh elemen tim. Mulai dari pelatih, para pemain hingga suporter yang sebelumnya berharap banyak setelah hasil positif selama pramusim.

“Kekalahan ini lebih mengecewakan bagi suporter. Mereka berharap banyak karena kami telah memenangkan setiap laga di pramusim,” ujarnya pelan.

“Kemudian anda kalah di laga pertama. Itu mengecewakan bagi suporter, namun juga bagi para pemain dan juga saya sendiri. Ini adalah hari yang buruk bagi kami,” tutupnya dengan lemas.