Kalah Dari West Ham, Pelatih Liverpool: Tak Usah Bicara Juara!

  • Brendan Rodgers sang pelatih Liverpool, mengatakan bahwa timnya harus segera membenahi dan memperbaiki penampilan mereka agar musim ini berjalan lebih baik. Tampil gemilang musim lalu ternyata bukan berarti begitu pula musim ini, Liverpool bahkan mengawali musim ini dengan hasil kurang memuaskan. The Reds kembali takluk dan kali ini oleh West Ham yang menjadikan kekalahan ketiga Liverpool di ajang Premier League musim ini. Liverpool sebelumnya  […]

Sepakbola - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku pihaknya tidak bermain bagus ketika dikalahkan oleh Celta Vigo namun menolak panik.

Liga Inggris  - Kalah Dari West Ham, Pelatih Liverpool: Tak Usah Bicara Juara!

Brendan Rodgers sang pelatih Liverpool, mengatakan bahwa timnya harus segera membenahi dan memperbaiki penampilan mereka agar musim ini berjalan lebih baik.

Tampil gemilang musim lalu ternyata bukan berarti begitu pula musim ini, Liverpool bahkan mengawali musim ini dengan hasil kurang memuaskan. The Reds kembali takluk dan kali ini oleh West Ham yang menjadikan kekalahan ketiga Liverpool di ajang Premier League musim ini. Liverpool sebelumnya  juga kalah melawan Manchester City dan Aston Villa.

Usai laga melawan West Ham, Brendan Rodgers menegaskan bahwa timnya harus memperbaiki penampilan tim secara keseluruhan, dan tak usah membicarakan tentang titel Premier League musim ini.

“Kami harus terus berusaha. Kami telah merasakan tiga kekalahan dalam lima laga terakhir, jadi kami tak boleh berbicara soal juara hanya untuk menyenangkan diri sendiri sampai kami sendiri mampu tampil konsisten,” ujar Rodgers. Kami harus bisa kembali ke level permainan kami seperti saat melawan Tottenham (Liverpool menang 3-0)” .