Kalahkan Inggris, Luis Suarez Pun Menangis!

  •   Meskipun berhasil mengalahkan Inggris, Luis Suarez ternyata merasa bahagia sekaligus sedih. Striker Liverpool ini ‘sendirian’ menghancurkan Three Lions, ia benar benar menghancurkan teman temannya di liga Inggris dan juga negara yang telah ia sebut ‘rumah’ sejak tahun 2011. Suarez mencetak gol pembuka melalui umpan silang Edinson Cavani dan kemudian memastikan kemenangan lima menit sebelum laga berakhir akibat kesalahan Steven Gerrard! Oh […]

Prediksi Liga Spanyol dalam laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid yang akan digelar di Camp Nou pada hari Sabtu 3 Desember 2016
Liga Inggris Piala Dunia  - Kalahkan Inggris, Luis Suarez Pun Menangis!
source: veooz.com

 

Meskipun berhasil mengalahkan Inggris, Luis Suarez ternyata merasa bahagia sekaligus sedih. Striker Liverpool ini ‘sendirian’ menghancurkan Three Lions, ia benar benar menghancurkan teman temannya di liga Inggris dan juga negara yang telah ia sebut ‘rumah’ sejak tahun 2011.

Suarez mencetak gol pembuka melalui umpan silang Edinson Cavani dan kemudian memastikan kemenangan lima menit sebelum laga berakhir akibat kesalahan Steven Gerrard! Oh ironi!

Ia merasa emosional, setelah semua kritikan selama ini terhadap dirinya, dan juga comeback nya usai operasi lutu yang membuatnya tak bisa tampil saat laga perdana melawan Kosta Rika, membuatnya tak bisa menahan air mata. Dari laga ini, Suarez membuktikan, bahwa ia benar benar raja di ranah sepak bola Inggris!