Kalahkan Liverpool, West Ham Siap Jatuhkan Manchester United

2

  Masih banyak yang tidak menyangka bahwa tim menengah seperti West Ham bisa mengalahkan raksasa Inggris, Liverpool, dengan skor 3-1. Puas kalahkan satu raksasa, kini West ham siap jatuhkan raksasa lainnya, Manchester United. Ya, Manajer West Ham, Sam Allardyce, kini mengaku ingin meneruskan tren positif yang dimiliki timnya di Premier League. Usai sukses menjatuhkan runner […]

Kalahkan Liverpool, West Ham Siap Jatuhkan Manchester United - berita Liga Inggris

 

Masih banyak yang tidak menyangka bahwa tim menengah seperti West Ham bisa mengalahkan raksasa Inggris, Liverpool, dengan skor 3-1. Puas kalahkan satu raksasa, kini West ham siap jatuhkan raksasa lainnya, Manchester United.

Ya, Manajer West Ham, Sam Allardyce, kini mengaku ingin meneruskan tren positif yang dimiliki timnya di Premier League. Usai sukses menjatuhkan runner up musim lalu, Liverpool pada pekan kelima (20/09/2014), kini Big Sam mengincar kemenangan selanjutnya.

The Hammers memang dijadwalkan bertamu ke Old Trafford, markas United dalam lanjutan Premier League pekan keenam akhir pekan nanti (27/09/2104). Meski mengakui bahwa timnya berstatus underdog seperti banyak anggapan orang, namun Allardyce optimis West Ham bisa membuat kejutan di kandang MU.

“Euforia kemenangan atas Liverpool sudah berhenti sejak hari Senin, kini kami fokus untuk menghadapi MU di hari Sabtu. Mereka adalah tim yang sudah membelanjakan 150 juta Pounds di bursa transfer lalu, tentu melawan mereka bukan tugas yang mudah,” ungkap Allardyce sesuai rilis situs resmi klub.

“Namun kami berangkat ke sana dengan kepercayaan diri tinggi. Dengan status tidak diunggulkan, kami bisa bermain tanpa beban di sana. Jika berhasil mendapatkan sesuatu, maka kami akan menjadi pahlawan.”