Kalimat Kontroversial? Ini Dia Gurunya Mourinho!

63

Tampaknya dengan kehadiran Luis van Gaal di Manchester United, Mourinho bakal mendapat ‘lawan’ seimbang, seimbang dalam membuat kata-kata kontroversial. Bukan hanya keduanya sering melontarkan kata kata kontroversial, keduanya pun pernah duduk dalam satu klub saat keduanya masih berada di Barcelona, saat itu Mou masih menjadi asisten van Gaal. Kini, keduanya bakal beradu kepiawaian membawa klubnya menjuarai […]

Tampaknya dengan kehadiran Luis van Gaal di Manchester United, Mourinho bakal mendapat ‘lawan’ seimbang, seimbang dalam membuat kata-kata kontroversial. Bukan hanya keduanya sering melontarkan kata kata kontroversial, keduanya pun pernah duduk dalam satu klub saat keduanya masih berada di Barcelona, saat itu Mou masih menjadi asisten van Gaal. Kini, keduanya bakal beradu kepiawaian membawa klubnya menjuarai Liga Inggris musim depan, dan Mou bakal melawan ‘guru’ nya sendiri.

Sekilas Luis Van Gaal tampak seperti pria dengan pembawaan yang tenang dan sabar. Tapi di balik ketenangan wajahnya itu, dia adalah sosok yang kontroversial dan cenderung arogan dalam memilih kata-kata.

Coba saja kita tilik beberapa pernyataan yang pernah dibuatnya berikut ini (klik next untuk melanjutkan):