Kandidat Juara Premier League versi Petr Cech

Kiper Arsenal Petr Cech memprediksi perebutan gelar Premier League akan bisa berjalan sampai akhir, dengan sejumlah klub bisa menjadi pesaing serius. Leicester City menjadi juara dengan dua pertandingan tersisa musim lalu, dengan Arsenal, Tottenham dan Manchester City semua terjatuh di bulan-bulan terakhir kampanye. Namun, Cech telah mengidentifikasi sejumlah calon pemenang musim ini, meskipun ia optimis […]

Petr Cech

Liga Inggris  - Kandidat Juara Premier League versi Petr Cech

Kiper Arsenal Petr Cech memprediksi perebutan gelar Premier League akan bisa berjalan sampai akhir, dengan sejumlah klub bisa menjadi pesaing serius.

Leicester City menjadi juara dengan dua pertandingan tersisa musim lalu, dengan Arsenal, Tottenham dan Manchester City semua terjatuh di bulan-bulan terakhir kampanye.

Namun, Cech telah mengidentifikasi sejumlah calon pemenang musim ini, meskipun ia optimis untuk timnya bisa mengklaim gelar pertama sejak 2004.

“Liverpool [adalah pesaing judul], bahkan Man United, meskipun sekarang mereka sedikit di belakang, ini adalah musim yang panjang dan itu hanya beberapa poin saja yang memisahkan,” katanya di sebuah acara untuk Asmir Begovic Foundation.

“[Juga] Manchester City, Tottenham, kami, Chelsea – kami semua ada dan semua orang ingin menang.”

“Anda dapat melihat berapa banyak orang dimasukkan ke dalam upaya setiap akhir pekan untuk mendapatkan poin, dan saya pikir mereka semua akan berjuang sampai menit terakhir untuk meraih titel.”

“Ini akan menjadi menarik bagi para fans dan jelas kami ingin memilikinya dan tentu ini menarik bagi kami juga dan kami ingin memenangkannya.”

“[Musim] telah dimulai, cukup banyak, sebagai sangat sesuatu yang sangat menarik untuk semua orang. Setelah 10 pertandingan, Anda memiliki lima tim dengan perbedaan satu poin dan saya pikir itu akan menjadi tren.”

“Saya pikir itu akan pergi ke pertandingan terakhir untuk keputusan [untuk] siapa yang akan menjadi juara. Kami siap, kami berada dalam kondisi yang baik dan saya berharap kami bisa membuktikannya di lapangan. ”

 

Sepakbola.cc