Kapten Manchester United Akhirnya MenyerahUsai dibantai Chelsea dengan 3 gol, Kapten Manchester United, Nemanja Vidic akhirnya mengaku menyerah soal status klubnya di kancah liga Inggris. Vidic kini sudah tak yakin Manchester United akan mampu mempertahankan gelar juara Liga Premier yang mereka dapatkan musim lalu.

“Kami kini tertinggal jauh di belakang dan sekarang kami hanya akan fokus pada posisi tiga atau empat,” ucap Vidic kepada Sky Sports. “Kami harus tetap berpikir positif. Chelsea memiliki tiga tembakan dan bisa mencetak tiga gol, itulah yang jadi perbedaan. Kami dihukum karena kesalahan sendiri,” keluhnya.

Kekalahan Manchester United oleh Chelsea pada hari Minggu kemarin (19/1/2014) membuat Vidic semakin pesimis. Menurutnya, Manchester United kini hanya mampu merebut posisi tiga atau empat di klasemen akhir Liga Premier musim ini. United kalah 1-3 di laga melawan Chelsea. United kini hanya memiliki 37 poin, tertinggal 12 angka dari Chelsea yang kini bertengger di peringkat tiga klasemen.

Namun Vidic juga tak menyalahkan David Moyes. “Kami tak bisa selalu bicara tentang manajer. Para pemain lelah ketika dimintai komentar soal itu. Manajer sudah berusaha memberikan yang terbaik,” tegasnya.

Wahh sedih juga yah 🙁