Karanka: Kami Tak Takut Siapapun!

Pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka mengungkapkan bahwa timnya saat ini tak takut dan siap bersaing dengan tim lainnya di Premier League […]

Aitor Karanka

Aitor Karanka

Pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka mengungkapkan bahwa timnya saat ini tak takut dan siap bersaing dengan tim lainnya di Premier League musim ini.

Ungkapan itu dilayangkan Karanka selepas laga Middlesbrough kontra Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (5/11/2016), yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dan pelatih Middlesbrough itu pun juga berharap performa para pemainnya bisa lebih konsisten lagi di sisa pertandingan musim 2016-2017, untuk menjaga agar tidak terdegradasi musim ini.

Dengan hasil imbang tersebut, untuk saat ini tim yang berjuluk The Boro ini sudah tak terkalahkan dari tiga laga terakhir yang dijalaninya. Dan Karanka pun memuji penampilan para pemainnya, yang mana mampu menahan gempuran dari tim asuhan Pep Guardiola akhir pekan lalu.

“Selama laga berjalan, performa kami sudah cukup baik, namun kami bisa bermain dengan lebih baik di babak kedua, dan pada saat itulah kami mampu menghasilkan sebuah gol yang menjadi kunci utama dari keberhasilan kami meraih satu poin pada laga itu.” ujar Karanka.

“Saya sangat optimis sekali dengan tim ini. Kami bisa meraih berbagai hasil yang amat baik, yang mana dapat satu angka di laga kandang dan dua angka dari dua pertandingan tandang melawan tim yang lebih baik dari kami. Saya bisa sedikit tersenyum dengan hasil dari tiga pertandingan terakhir kami,” lanjut Karanka.

“Yang paling penting, kami bisa menunjukkan kepada publik, jika tim ini sangat kompetitif, dan kami bisa dan siap bersaing dengan tim manapun di Premier League. Kami tidak gentar sama sekali untuk melanjutkan momentum positif ini,” tutupnya.

Sepakbola.cc