Karir Pemain City Ini Diyakini Akan Segera Tamat

  Manuel Pellegrini, pelatih Manchester City, dengan mengejutkan mengeluarkan mengindikasikan bahwa musim kompetisi 13/14 bisa jadi sudah tamat bagi salah satu pemain andalannya. Karir pemain ini diyakini akan segera tamat. Ya, Yaya Toure, pemain asal Pantai Gading adalah pemain yang dimaksud. Ia sempat ditarik keluar lapangan di babak pertama ketika tim melawan Liverpool (13/04/2014), usai […]

Liga Inggris  - Karir Pemain City Ini Diyakini Akan Segera Tamat

 

Manuel Pellegrini, pelatih Manchester City, dengan mengejutkan mengeluarkan mengindikasikan bahwa musim kompetisi 13/14 bisa jadi sudah tamat bagi salah satu pemain andalannya. Karir pemain ini diyakini akan segera tamat.

Ya, Yaya Toure, pemain asal Pantai Gading adalah pemain yang dimaksud. Ia sempat ditarik keluar lapangan di babak pertama ketika tim melawan Liverpool (13/04/2014), usai mengalami cedera pangkal paha. Menurut sang manajer, sulit bagi Toure untuk bermain di sisa laga Manchester City musim ini.

“Akan sulit bagi Yaya untuk menyelesaikan kompetisi musim ini hingga akhir,” jelas Pellegrini singkat, sesuai rilis The Mirror.

Toure untuk musim ini sudah bermain sebanyak 31 kali untuk City di Premier League dan ia telah berhasil mencetak sebanyak 18 gol.

Sepakbola.cc