Kasihan, Moreno ‘Terguncang’ di Liverpool

  Bek kiri Sevilla, Alberto Moreno,  ikut menghantar Sevilla menjadi juara Europa League musim lalu. Kini ia harus sesegera mungkin […]

Kasihan, Moreno 'Terguncang' di Liverpool

 

Bek kiri Sevilla, Alberto Moreno,  ikut menghantar Sevilla menjadi juara Europa League musim lalu. Kini ia harus sesegera mungkin untuk pindahkan fokus utama prestasi di klub barunya, Liverpool. Kasihan, ia ‘terguncang’ di Liverpool.

Ya, Alberto Moreno, mengaku ia merasakan berbagai macam adukan emosi menyusul kepindahannya ke Liverpool.

Setelah negosiasi yang lama, kedua klub akhirnya mencapai kata sepakat mengenai transfer sang pemain, menjelang duel Piala Super Eropa antara Sevilla dan Real Madrid di Cardiff (13/08/2014).

Moreno bahkan sempat tertangkap kamera tengah menangis usai pertandingan tersebut berakhir.

“Saya ada di situasi yang aneh karena saya meninggalkan klub yang sudah saya bela seumur hidup. Ada banyak perasaan yang saya rasakan. Saya mengharap yang terbaik untuk Sevilla. Saya adalah seorang Sevillista dan saya ingin mereka terus berkembang,” tutur Moreno melalui ABC.

“Apa yang saya alami di lapangan bersama para fans, akan terus bertahan dalam diri saya selamanya. Saya tidak tahan untuk kemudian menangis, karena saya tak menduganya. Pertama mengucapkan selamat tinggal pada rekan setim dan kemudian fans, ini benar-benar sulit,” pungkasnya.

Respect…

Sepakbola.cc