Kasihan Moyes, Beckham Ajak Fans Lupakan Sir Alex Ferguson

  Kini pelatih David Moyes hanya bisa menghantarkan tim menghuni peringkat enam di klasemen sementara Premier League. Banyak fans yang rindukan masa jaya bersama Sir Alex Ferguson. Kasihan Moyes, Beckham ajak fans lupakan pendahulunya. Dari total 12 laga yang sudah digelar di Premier League musim ini, Moyes memang baru sanggup mengumpulkan tak lebih dari 21 […]

Sir Alex Ferguson, David Moyes, Premier League, Manchester United, David Beckham

 

Kini pelatih David Moyes hanya bisa menghantarkan tim menghuni peringkat enam di klasemen sementara Premier League. Banyak fans yang rindukan masa jaya bersama Sir Alex Ferguson. Kasihan Moyes, Beckham ajak fans lupakan pendahulunya.

Dari total 12 laga yang sudah digelar di Premier League musim ini, Moyes memang baru sanggup mengumpulkan tak lebih dari 21 poin dan tertinggal tujuh angka dari saingan mereka, Arsenal.

David Beckham, legenda Manchester United yang juga pernah merasakan kehebatan Sir Alex, memang mengajak seluruh fans dan pendukung United, untuk segera melupakan hal tersebut dan mendukung era baru Setan Merah di bawah Moyes.

“Akan selalu ada era transisi menyusul kepergian Sir Alex Ferguson, namun seperti yang selalu dikatakan oleh Sir Alex, ‘Manchester United adalah Manchester United‘,”ujar Becks melalui Sky Sports News.

“Pemain besar pergi meninggalkan klub dan hal yang sama terjadi dengan manajer. Ia akan selalu menjadi bagian dari sejarah besar Manchester United, namun David Moyes adalah manajer sekarang dan anda bisa lihat para pemain mulai menyatu.”

Sepakbola.cc