Kasihan, Pemain Chelsea Ini Jadi Bahan Celaan Netizen

22

  Chelsea kembali menelan pil pahit usai dihajar Southampton dengan skor 3-1, dan salah satu pemain yang dianggap menjadi titik lemah Chelsea jadi bulan-bulanan di dunia maya ūüôĀ Chelsea kalah 3-1 dari Southampton, dan keputusan Jose Mourinho untuk menurunkan pemain gaeknya,¬†John Terry, Sabtu malam tadi, mendapat banyak cibiran. Keputusan Jose Mourinho itu dianggap terlalu nekat […]

 

Chelsea kembali menelan pil pahit usai dihajar Southampton dengan skor 3-1, dan salah satu pemain yang dianggap menjadi titik lemah Chelsea jadi bulan-bulanan di dunia maya ūüôĀ

Chelsea kalah 3-1 dari Southampton, dan keputusan Jose Mourinho untuk menurunkan pemain gaeknya, John Terry, Sabtu malam tadi, mendapat banyak cibiran. Keputusan Jose Mourinho itu dianggap terlalu nekat dan tak berdasar mengingat penampilan John Terry yang hari demi hari semakin menurun. Wajar, ingat usianya juga berapa dulu bray! 34 tahun!

Dan alhasil, lihat saja kenyataan di lapangan, John Terry malah jadi blunder bagi Jose Mourinho tadi malam. John Terry yang juga menjadi Kapten Chelsea bahkan membuat kesalahan memalukan dalam laga melawan Southampton. Ia terpeleset dan akhirnya Sadio Mane dengan mudah mencetak gol kedua.

Rio Ferdinand sebelumnya mengatakan, The Blues butuh sosok pemimpin seperti Terry. Mungkin maksud Rio Ferdinand bukannya Chelsea harue memainkan John Terry terus, tapi harus ada penggantinya. Terry yang sudah memasuki masa-masa akhir karirnya dinilai oleh netizen menjadi titik terlemah dari pertahanan Chelsea.

Dan, berikut cibiran di Twitter terkait performa Terry saat Chelsea dihajar 3-1 oleh Southampton.

Liga Inggris  - Kasihan, Pemain Chelsea Ini Jadi Bahan Celaan Netizen