Kasihan, Ryo Miyaichi Kembali Arsenal Kirim ke Eredivisie

8

  Kasihan juga nasib seorang Ryo Miyaichi. Setelah musim lalu sempat mati-matian berusaha bertahan semusim di tim utama Arsenal, winger Ryo Miyaichi akhirnya kembali dikirim ke klub lain. Ya, Melalui situs resminya, The Gunners telah mengumumkan bahwa pemain asal Jepang ini akan kembali dipinjamkan ke klub Eredivisie, Twente, selama semusim ke depan. Baca Juga: Hasil […]

Kasihan, Ryo Miyaichi Kembali Arsenal Kirim ke Eredivisie - berita Liga Inggris

 

Kasihan juga nasib seorang Ryo Miyaichi. Setelah musim lalu sempat mati-matian berusaha bertahan semusim di tim utama Arsenal, winger Ryo Miyaichi akhirnya kembali dikirim ke klub lain.

Ya, Melalui situs resminya, The Gunners telah mengumumkan bahwa pemain asal Jepang ini akan kembali dipinjamkan ke klub Eredivisie, Twente, selama semusim ke depan.

Sebagai informasi tambahan, Ini adalah untuk kali kedua Miyaichi dipinjamkan ke Eredivisie. Sebelumnya ia pernah dipinjam oleh Feyenoord Rotterdam pada tahun 2011 silam.

Ryo Miyaichi sendiri telah bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2011 lalu, namun sampai saat ini tercatat baru tampil sebanyak tujuh kali bagi tim senior Arsenal di segala kompetisi. Selebihnya ia sempat dipinjamkan ke Feyenoord, Bolton Wanderers, dan Wigan Athletic.

Selain langganan dipinjamkan ke klub lain, pemain 21 tahun tersebut juga langganan diganggu cedera berkepanjangan yang cukup menghambat perkembangan karirnya. Rekor penampilan terbanyaknya dalam semusim dicatatkan bersama Bolton, dengan hanya bermain dalam 14 laga saja.