Kasus Fellaini Meludahi Aguero, FA Akan Lihat Rekaman Video

13

FA Inggris akan melihat rekaman video lebih dulu sebelum mengambil keputusan, apakah menjatuhkan hukuman terhadap Marouane Fellaini. Pemain asal Belgia itu diduga meludahi Sergio Aguero di laga derby Manchester yang panas, Minggu malam WIB. Rekaman videonya bisa dilihat di bagian bawah artikel ini. Dalam bentrokan antara dua rival yang paling pahit di sepakbola Inggris, Fellaini […]

Kasus Fellaini Meludahi Aguero, FA Akan Lihat Rekaman Video - berita Liga Inggris Xtra Time

FA Inggris akan melihat rekaman video lebih dulu sebelum mengambil keputusan, apakah menjatuhkan hukuman terhadap Marouane Fellaini.

Pemain asal Belgia itu diduga meludahi Sergio Aguero di laga derby Manchester yang panas, Minggu malam WIB. Rekaman videonya bisa dilihat di bagian bawah artikel ini.

Dalam bentrokan antara dua rival yang paling pahit di sepakbola Inggris, Fellaini menjadi marah terhadap striker Man City Aguero dalam insiden menjelang akhir babak pertama.

Aguero jatuh setelah Fellaini tampaknya menendang tumitnya dalam satu kekacauan di depan gawang United, dan tuan rumah  meminta penalti, namun tidak diberikan.

Saat pemain Argentina itu masih telungkup di lapangan sembari memegangi tumitnya, Fellaini kemudian membungkuk untuk berteriak.

Beberapa tetes ludah kemudian muncul dari mulut si pemain Belgia itu saat ia melepaskan amarahnya pada striker, tapi pelatih United Louis Van Gaal menegaskan bahwa itu tidak disengaja.

“TV telah memperlihatkan bahwa ia berteriak dan kadang-kadang ketika Anda berteriak ada sedikit air liur yang keluar,” kata si bos United.

“Saya tidak berpikir bahwa Fellaini adalah sosok yang gemar meludah.”

Sementara itu pelatih Man City Manuel Pellegrini mengatakan dia tidak tahu menahu tentang insiden tersebut.

Fellaini bermain buruk di Stadion Etihad, menghilangkan satu kesempatan yang baik untuk merebut poin bagi United di babak kedua ketika bukannya menanduk bola malah mencoba menguasai bola dengan bahunya. Alhasil, bola melebar di sisi gawang.

Aguero, di sisi lain, bermain mengesankan sepanjang laga dan mencetak gol kemenangan di menit ke-63 ketika ia menjebol gawang dari satu umpan silang Gael Clichy.