Kebahagiaan Seorang Pemain Liverpool

  Kebahagiaan seorang pemain sepakbola bisa datang dari hal apa saja. Materi, pasangan yang cantik bin seksi, trofi, dan lain-lain. […]

Kebahagiaan Seorang Pemain Liverpool

 

Kebahagiaan seorang pemain sepakbola bisa datang dari hal apa saja. Materi, pasangan yang cantik bin seksi, trofi, dan lain-lain. Namun terkadang kebahagiaan tersebut bisa datang dari suatu hal yang cukup sederhana. Kebahagiaan seorang pemain Liverpool.

Hal ini datang dari seorang gelandang muda Liverpool, Suso, yang mengaku senang akhirnya bisa mencetak gol untuk The Reds. Meskipun hanya tercipta di laga persahabatan saat melawan Preston, namun pemain 20 tahun ini mengaku puas bisa mewujudkan impiannya untuk mencetak gol dengan kostum Liverpool.

Dalam laga 2-1 bagi Liverpool tersebut, Suso memang sukses mencetak gol penyama kedudukan di menit ke 74 memanfaatkan assist Jordan Ibe.

“Saya sudah menanti sedemikian lama untuk mencetak gol bagi Liverpool, senang akhirnya hal itu bisa terwujud. Tim ini tampil dengan baik,” puji Suso sesuai rilis ISF.

“Saya sudah menunggu begitu lama untuk bisa mencetak gol dengan kostum Liverpool. Musim lalu saat saya menjalani masa peminjaman di Spanyol, saya selalu menyaksikan laga Liverpool di televisi dan ingin menyumbangkan gol untuk mereka. Sekarang saya sudah melakukannya.”

Sebagai catatan, musim lalu pemain ini menjalani masa peminjaman yang cukup cemerlang bersama Almeria. Tampil dalam 35 laga, ia berhasil buktikan bisa mencetak tiga gol dan sembilan assist di segala kompetisi.

Sepakbola.cc