Keberanian Wenger Demi Arsenal

4

  Untuk membangun sebuah tim yang kuat dan solid, diperlukan analisa yang tepat untuk segala lini. Pilihan yang salah jelas dihindari sebisa mungkin. Beberapa langkah yang terkadang tidak populer harus bisa diterapkan demi kemajuan. Keberanian Wenger demi Arsenal. Bagaimana tidak? Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kembali mengindikasikan masih akan mendatangkan beberapa pemain lagi sebelum bursa transfer […]

Liga Inggris  - Keberanian Wenger Demi Arsenal

 

Untuk membangun sebuah tim yang kuat dan solid, diperlukan analisa yang tepat untuk segala lini. Pilihan yang salah jelas dihindari sebisa mungkin. Beberapa langkah yang terkadang tidak populer harus bisa diterapkan demi kemajuan. Keberanian Wenger demi Arsenal.

Bagaimana tidak? Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kembali mengindikasikan masih akan mendatangkan beberapa pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus. banyaknya uang yang sudah dikeluarkan, tak membuat Wenger belum puas dengan skuadnya.

Memang tidak seperti biasanya, Arsenal sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Uang yang dikeluarkan sudah lebih dari 60 juta pound untuk mendatangkan empat pemain yakni winger Alexis Sanchez, kiper David Ospina, bek kanan Mathieu Debuchy dan pemain muda Calum Chambers.

Wenger memang sempat senang dengan pembelian empat pemain tersebut, namun dia membuka peluang kembali belanja di sisa waktu bursa transfer musim panas.

“Saya sangat senang karena saya melakukan apa yang saya inginkan dan saya masih terbuka untuk berbuat lebih banyak,” kata Wenger sesuai rilis Sportsmole.