Kebobolan Dalam Dua Menit, Manajer Southampton Berang

Manajer Southampton Claude Puel berang karena kemenangan yang sudah ada di depan mata sirna setelah Hull City mencetak dua gol hanya […]

Claude Puel

Claude Puel

Manajer Southampton Claude Puel berang karena kemenangan yang sudah ada di depan mata sirna setelah Hull City mencetak dua gol hanya dalam tempo 125 detik saja.

Hull City meraih tiga poin di hadapan publik sendiri usai mengalahkan Southampton 2-1 di Stadion KCOM, pada Minggu (6/11) WIB.

Charlie Austin membawa Soton unggul di  menit ke 15 lewat titik putih. Hull City berhasil membalikkan keadaan lewat gol Robert Snodgrass (61) dan Michael Dawson (63) usai turun minum.

Dua gol tersebut yang tercipta hanya berselang dua menit, membuat Claude Puel berang kepada para pemainnya.

“Kami tidak bekerja dengan baik. Kami tidak memberikan intentitas,” ujar Puel pada laman resmi klub.

“Kami mempercayai tim untuk bangkit (usai tertinggal) dan bagi kami hal tersebut tidak normal. Saya yang pertama kali bertanggung jawab.”

“Selamat kepada Hull City karena mereka selalu percaya bahwa mereka bisa membalikkan keadaan, tapi saya rasa kami bisa bertanding dengan lebih baik lagi jika bisa mencetak gol kedua agar dapat mengontrol pertandingan.”

“Ini bukan sebuah kekecewaan, tapi kemarahan karena kami yang bertanggung jawab. Setelah situasi dan peluang-peluang menjelang laga berakhir, contohnya, kami tidak bisa mencetak gol kedua atau bisa mengontrol laga dan kami harus membayar dengan sangat besar.”

Dengan hasil ini, The Saints bercokol di peringkat ke-11 dengan torehan 13 poin dari tiga kemenangan dan empat imbang.

Sedangkan kemenangan ini belum memberikan Hull kesempatan untuk lolos dari zona degradasi karena baru mengumpulkan 10 poin dari tiga kemenangan dan satu imbang.

Sepakbola.cc