Kecemasan Fergie Tinggalkan United Mulai Terwujud

  Setelah Sir Alex Ferguson mengaku sempat cemas lepaskan Manchester United dalam masa tak jelas karena mundur bersamaan dengan chief executive David Gill, kini kecemasan itu mulai terwujud. Pria Skotlandia itu membeberkan detik-detik kecemasan tersebut dan ungkapkan rasa tidak tenang yang ia rasakan. BACA JUGA: Arsenal Panggil 6 Pemain Yunior untuk EFL Cup Neymar Ultimatum […]

Liga Inggris  - Kecemasan Fergie Tinggalkan United Mulai Terwujud

 

Setelah Sir Alex Ferguson mengaku sempat cemas lepaskan Manchester United dalam masa tak jelas karena mundur bersamaan dengan chief executive David Gill, kini kecemasan itu mulai terwujud.

Pria Skotlandia itu membeberkan detik-detik kecemasan tersebut dan ungkapkan rasa tidak tenang yang ia rasakan.

“Saya menerima David Gill di rumah saya. Dia datang untuk bicara dengan saya soal niatnya pensiun. Saya bilang ‘Tuhan, saya juga sudah membulatkan tekad untuk mundur di akhir musim’. Itu memberi saya dilema mengerikan karena Anda mulai berpikir soal meninggalkan klub dalam keterpurukan,” tuturnya kepada MUTV.

“Itu di akhir Februari, jadi periode itu begitu sulit. Saya coba memendamnya dan tak menceritakan itu pada anggota keluarga saya sekalipun,” tambahnya lagi.

Dan kecemasan Ferguson tersebut akhirnya terbukti, setidaknya hingga sejauh ini dengan sang pengganti, David Moyes belum hadirkan penampilan terbaik mereka untuk klub, sementara sang penerus Gill, Ed Woodward pun masih belum terbukti handal mengurusi sesi belanja klub.