Keegan masih kecewa

3

Kevin Keegan kembali gagal melihat kemenangan Newcastle United. Pasalnya, Michael Owen dkk hanya mampu bermain imbang 1-1 atas tamunya, Middlesbrough di laga lanjutan Liga Premier, Minggu 3/2. Owen mencetak gol untuk Newcastle melalui sundulan kerasnya di menit 60. Tetapi, skor 1-0 juga dibalas oleh sundulan Robert Huth, saat pertandingan tersisa tiga menit lagi. 1-1 Untuk […]

Kevin Keegan kembali gagal melihat kemenangan Newcastle United. Pasalnya, Michael Owen dkk hanya mampu bermain imbang 1-1 atas tamunya, Middlesbrough di laga lanjutan Liga Premier, Minggu 3/2.

Owen mencetak gol untuk Newcastle melalui sundulan kerasnya di menit 60. Tetapi, skor 1-0 juga dibalas oleh sundulan Robert Huth, saat pertandingan tersisa tiga menit lagi. 1-1 Untuk Newcastle!

Sejak Keegan bergabung kembali ke Newcastle bulan lalu, Newcastle baru berhasil seri 0-0 melawan Bolton Wanderers, lalu kalah 0-3 dari Arsenal baik di ajang Piala FA maupun Liga Premier.

Tadi malam, gelandang Newcastle Joey Barton terlihat kembali bermain di lapangan, setelah menjalani hukuman penjara akibat terlibat dalam sebuah keributan di jalanan, akhir Desember silam.

Hasil imbang ini membuat Newcastle tetap bertengger di peringkat 12, dengan pengumpulan poin 28. Sementara The Boro naik satu peringkat, berada tepat di bawah Newcastle di posisi 13, dengan 26 poin.

Fulham akhirnya menang
Sementara itu, Fulham akhirnya meraih kemenangan pertama setelah tak pernah menang dalam 12 laga sebelumnya. Fulham unggul 2-1 atas tamunya, Aston Villa.

Gol bagi tim berperingkat 19 itu, dicetak Simon Davies di menit 72, dan Jimmy Bullard di menit 86. Sementara sebelumnya, Aaron Hughes melakukan gol bunuh diri dan membuat Villa memimpin lebih dulu di menit 69.

Meski menang, Fulham tetap bertengger di posisi 19 dengan perolehan poin 19. Sedangkan Villa tetap di posisi enam, dengan 41 poin. (cha)