Berita Bola - Kehebatan Manchester United Diakui Arsenal -

 

Rivalitas Manchester United dengan klub raksasa lainnya sudah lama berjalan layaknya persaingan biasa dalam dunia sepakbola. Adakalanya sebuah klub menurun prestasinya, namun mulai menanjak dikemudian hari. Kehebatan Setan Merah kini diakui Arsenal.

Setidaknya hal itu disampaikan Arsene Wenger yang tak ragu menyebut bahwa Manchester United akan tampil jauh lebih baik dibandingkan musim lalu, pada Premier League 14/15.

Tak cukup sampai disitu, manajer Arsenal tersebut juga memperkirakan kompetisi berjalan semakin ketat, mengingat banyak top berlomba-lomba memperkuat skuad mereka di musim panas.

“Ini bisa menjadi lebih kompetitif. Sudah pasti, Manchester United juga akan masuk dalam salah satu tim yang dijagokan untuk menjadi juara,” tutur Wenger sesuai rilis Daily Star.

“Jadi jika ada enam tim yang berjuang untuk mendapat gelar juara, itu berarti setiap laga lainnya akan menjadi amat penting. Karena itu berarti anda bisa kehilangan poin ketika melawan tim besar, dan jauh lebih penting artinya untuk tidak kehilangan poin ketika melawan tim yang tidak diperhitungkan,” pungkasnya.

BAGIKAN