Kejahilan Torres Berbuah Ancaman Hukuman Empat Laga

12

  Ada pemain yang pura-pura terluka, ada juga pemain yang punya kelakuan jahil atau iseng. Fernando Torres, striker andalan Chelsea, akhitnya terancam hukuman larangan bertanding selama empat laga gara-gara aksi jahilnya kepada Jan Vertonghen, bek Tottenham Hottspurs. Dalam pertandingan derby London antara Spurs versus The Blues akhir pekan kemarin, Torres memang kedapatan memegang wajah Vertonghen […]

Liga Inggris  - Kejahilan Torres Berbuah Ancaman Hukuman Empat Laga

 

Ada pemain yang pura-pura terluka, ada juga pemain yang punya kelakuan jahil atau iseng. Fernando Torres, striker andalan Chelsea, akhitnya terancam hukuman larangan bertanding selama empat laga gara-gara aksi jahilnya kepada Jan Vertonghen, bek Tottenham Hottspurs.

Dalam pertandingan derby London antara Spurs versus The Blues akhir pekan kemarin, Torres memang kedapatan memegang wajah Vertonghen dengan kuat. Entah apa yang ada dibenaknya, namun kejadian ini cukup unik dan langka dilakukan pemain kelas dunia.

The Daily Mail kemudian merilis, penyerang asal Spanyol itu bisa terancam hukuman tiga laga setelah kasus ini masuk dalam penyelidikan FA. Jelas hukuman bagi Torres menjadi empat laga jika ditambah satu laga hasil kartu merah yang ia dapat dalam laga tersebut.

Akibat ulahnya, pemain ini diusir ke luar lapangan oleh wasit Mike Dean dalam laga yang berkesudahan 1-1 itu. Lagi-lagi penyebabnya adalah duelnya dengan Vertonghen.

Jika hukuman empat laga ini resmi diberikan kepada Torres, maka ia akan absen di laga Premier League versus Norwich City, Cardiff City dan Manchester City, serta bigmatch di Capital One Cup melawan Arsenal.