Keluarga Glazer Tak Akan Jual Manchester United Hingga Lima Tahun Ke Depan

14

Keluarga Glazer, sang pemilik Manchester United asal Amerika ini, mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menjual MU dalam waktu dekat dan bahwa mereka berencana MU tetap di bawah kontrol keluarga untuk lima tahun ke depan, menurut laporan dari The Guardian. Keluarga Glazer, yang juga memiliki klub NFL Tampa Bay Buccaneers, mengambil alih Manchester United pada tahun 2005 […]

Keluarga Glazer Tak Akan Jual Manchester United Hingga Lima Tahun Ke Depan - berita Liga Inggris

Keluarga Glazer, sang pemilik Manchester United asal Amerika ini, mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menjual MU dalam waktu dekat dan bahwa mereka berencana MU tetap di bawah kontrol keluarga untuk lima tahun ke depan, menurut laporan dari The Guardian.

Keluarga Glazer, yang juga memiliki klub NFL Tampa Bay Buccaneers, mengambil alih Manchester United pada tahun 2005 dan melepas 10 persen saham mereka di klub di tahun 2012 ke bursa saham. Mantan pentolan keluarga Glazer, Malcolm Glazer, meninggal pada bulan  Mei lalu, dan sekarang enam anaknya mengontrol tim.

Bulan lalu, tim mengumumkan bahwa mereka menjual delapan juta lembar saham dan hak suara mereka berkurang. Wall Street mengatakan bahwa Manchester United adalah tim yang paling berharga di dunia dengan nilai $ 3,6 milyar.

Klub ini juga dijamin hingga $ 130.000.000 per tahun berkat kontrak dengan Adidas yang akan dimulai musim depan.

Beberapa fans Manchester United telah menyalahkan Glazer untuk jeleknya penampilan MU. Pada laga pertama musim ini dimana MU kalah oleh Swansea misalnya, sejumlah fans menyalahkan para pemilik MU karena kurangnya pembelian pemain di saat bursa transfer musim panas.