Keluarga Glazer Terbuka Dengan Gagasan Ganti Moyes

13

  Keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United, dikabarkan kini lebih terbuka terhadap gagasan untuk mengganti David Moyes dari kursi pelatih United, namun hingga saat ini  mereka tak menampik tetap mendukung Moyes. Gagasan ini muncul usai beberapa figur kunci di jajaran petinggi Manchester United saat ini mulai habis kesabarannya dan kini mulai  menentang David Moyes. Bahkan mereka kini menginginkan pemecatan […]

Liga Inggris  - Keluarga Glazer Terbuka Dengan Gagasan Ganti Moyes

 

Keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United, dikabarkan kini lebih terbuka terhadap gagasan untuk mengganti David Moyes dari kursi pelatih United, namun hingga saat ini  mereka tak menampik tetap mendukung Moyes. Gagasan ini muncul usai beberapa figur kunci di jajaran petinggi Manchester United saat ini mulai habis kesabarannya dan kini mulai  menentang David Moyes. Bahkan mereka kini menginginkan pemecatan Moyes.

Meski keluarga Glazer masih mendukung Moyes, tapi dukungan itu bisa berubah dini hari nanti. Skuad Manchester United harus mampu menang dan menghapus defisit dua gol dari Olympiakos untuk bisa tetap berkiprah di Liga Champions. Ini bakal menjadi tugas yang maha berat bagi David Moyes untuk membuktikan bahwa dirinya masih layak memegang jabatan pelatih MU.

Semenjak pekan lalu, atmosfer di Old Trafford semakin suram usai mereka digunduli Liverpool tiga gol tanpa balas di kandang sendiri. Kekalahan telak ini membuka mata beberapa petinggi MU dan mereka mulai menyadari bahwa mereka membutuhkan pergantian pelatih. Jika tidak segera dilakukan, akan mempengaruhi finansial United dan juga dukungan sponsor buat MU.

Bahkan kini, mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson juga tidak lagi begitu vokal mendukung Moyes.