Kemana dan Dimana Kagawa akan Berlabuh?

  Pertanyaan baru kini muncul dari fans Manchester United dan media kepada Shinji Kagawa. Kemana dan dimana Kagawa akan belabuh bila resmi hengkang dari Setan Merah. Menjadi yang harus jaga bangku cadangan jelas bukan cita-cita Shinji Kagawa saat datang ke Manchester United dari Borussia Dortmund. Kenyataan yang ada jelas, tempat utama tak kunjung datang di […]

Liga Inggris  - Kemana dan Dimana Kagawa akan Berlabuh?

 

Pertanyaan baru kini muncul dari fans Manchester United dan media kepada Shinji Kagawa. Kemana dan dimana Kagawa akan belabuh bila resmi hengkang dari Setan Merah.

Menjadi yang harus jaga bangku cadangan jelas bukan cita-cita Shinji Kagawa saat datang ke Manchester United dari Borussia Dortmund. Kenyataan yang ada jelas, tempat utama tak kunjung datang di skuad United.

Wajar bila kini Kagawa mulai berpikir untuk angkat kaki dari Old Trafford. Kabar terakhir, pria asal Jepang tersebut sedang dalam bidikan klub kaya baru, AS Monaco.

Diperkirakan, pada Januari nanti, Monaco akan tunjukkan niat serius untuk mendatangkan Kagawa. Dari pihak United sendiri, tampaknya tak begitu keberatan untuk melepas Kagawa. Dengan syarat, transfer yang diajukan tidak kurang dari 17 juta pounds.

Meninggalkan United bisa jadi adalah pilihan yang tepat bagi Kagawa. Berhubung ia juga menginginkan tampil di tim utama timnas Jepang untuk Piala Dunia nanti. Jika ia tak kunjung bermain reguler di level klub, jelas peluang Kagawa di level timnas juga lama-lama memudar.