Kembali ke Skuad Manchester United, Ini Kata Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger sangat senang untuk mengakhiri pengasingannya di Manchester United dengan telah kembali berlatih dengan tim pertama pada hari Senin. […]

Bastian Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger sangat senang untuk mengakhiri pengasingannya di Manchester United dengan telah kembali berlatih dengan tim pertama pada hari Senin.

Pemain berusia 32 tahun telah dikucilkan di Old Trafford sejak kedatangan manajer Jose Mourinho dan belum membuat satu penampilan pun sepanjang musim ini, sementara dia tidak masuk dalam foto resmi tim yang dirilis pekan lalu.

Schweinsteiger telah dipaksa untuk berlatih terpisah dari skuad senior dalam beberapa pekan terakhir dan Mourinho bahkan telah melarangnya untuk ikut berlatih dengan United U-21.

Namun, gelandang Jerman itu membuat kejutan saat kembali ke sesi latihan pada Senin di kompleks latihan Carrington United dan tampak tengah bercanda dengan kapten Wayne Rooney saat ia mengambil bagian dalam sesi latihan penuh.

Dan Schweni pun dengan cepat melampiaskan kegembiraannya lewat akun resmi Twitter-nya dengan mengatakan: “Merasa hebat hari ini! Tim ini dalam kondisi yang baik, hasil akan mengikuti!”

Schweinsteiger tidak memenuhi syarat untuk perjalanan Liga Europa United ke Fenerbahce pada hari Kamis, namun kedatangannya telah mendorong spekulasi bahwa ia bisa dipanggil kembali ke skuad untuk pertandingan Minggu di Premier League melawan Swansea City.

Meski laporan di Inggris mengatakan bahwa United masih mencari upaya untuk menjual mantan pemain Bayern Munich itu pada bursa transfer berikutnya.

Berbicara pada bulan Agustus tentang peluang Schweinsteiger untuk kembali untuk skuad United, Mourinho mengatakan: “Saya pikir itu sangat sulit terjadi. Saya tidak mengatakan itu tidak mungkin. Saya mengatakan itu sangat sulit.”

“Kami memiliki keputusan yang benar-benar sulit untuk dibuat tentang Paul Pogba, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini dan Michael Carrick. Kami memiliki lima pemain untuk dua posisi. Ini sangat sulit untuk mengatakan bahwa kesempatan akan tiba. “

Sepakbola.cc