Kena Kartu Merah, Rooney Yakin Tetap Kapten Manchester United

2

Wayne Rooney mengatakan bahwa ia tidak pernah khawatir bahwa kartu merah yang diterimanya saat melawan West Ham akan mempengaruhi perannya sebagai kapten Manchester United. Rooney diusir keluar pada kemenangan tipis Man United atas West Ham di Old Trafford untuk tendangannya yang kurang tepat  pada Stewart Downing. Upaya itu adalah untuk menghentikan serangan balik, bukan menyakiti […]

Kena Kartu Merah, Rooney Yakin Tetap Kapten Manchester United - berita Liga Inggris

Wayne Rooney mengatakan bahwa ia tidak pernah khawatir bahwa kartu merah yang diterimanya saat melawan West Ham akan mempengaruhi perannya sebagai kapten Manchester United.

Rooney diusir keluar pada kemenangan tipis Man United atas West Ham di Old Trafford untuk tendangannya yang kurang tepat  pada Stewart Downing.

Upaya itu adalah untuk menghentikan serangan balik, bukan menyakiti lawan, tegas Rooney.

Ketika ditanya apakah ia berpikir kejadian itu mungkin berisiko dia kehilangan ban kaptennya, Rooney, yang juga kapten Inggris, menjawab: “Tidak, tidak sama sekali. Jelas saya kecewa menerima kartu merah. Saya mengatakan setelah pertandingan, saya pikir semua orang di sepakbola mengerti apa yang saya coba lakukan.”

“Saya salah waktu, salah menilai itu. Tentu saja itu tidak sama dengan kartu merah saya sebelumnya, di mana saya pernah mengecamnya. (Untuk yang satu ini) saya mencoba untuk menghentikan serangan balik dan salah menilai, dan tidak memiliki masalah menerima kartu merah.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia menikmati perannya sebagai kapten di kedua tim dan bahwa dia senang dengan hasil yang dicapai kedua tim setelah dia memegang ban kapten.