Kenny Dalglish: Manchester United Pasti Membosankan Di Anfield

Kenny Dalglish dengan sadis yakin menilai kubu Manchester United pasti main dengan sangat membosankan di Anfield.

Liverpool vs Manchester United

Kenny Dalglish secara terbuka mengakui yakin jika para pemain Manchester United pasti akan bermain dengan membosankan di Anfield saat melawan Liverpool. Kenapa beliau bisa sangat yakin begitu?

Legenda Liverpool itu tak ragu memprediksi pertandingan Manchester United pada akhir pekan ini dengan menantang Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017), dalam lanjutan Liga Inggris. Alih-alih main bagus, mereka ia nilai akan membosankan.

Dalglish yakin jika MU di bawah kepemimpinan Jose Mourinho pasti akan bermain lebih parkir bus alias bertahan. Mourinho merupakan manajer yang terkenal ahlinya filosofi permainan yang satu itu. Bila benar terjadi nantinya, diprediksi penampilan klub berjuluk Setan Merah itu bakal tidak enak dilihat.

“Tiga tahun yang lalu, Jose Mourinho sudah datang ke Anfield membawa Chelsea melakukan pekerjaan dengan baik. Tidak ada kesalahan yang sudah dilakukannya, Jose Mourinho itu sangat profesional, dan Anda tidak bisa mengkritiknya,” cerocos Dalglish.

“Tahun sebelumnya, dia sudah membawa Manchester United dengan filosofi yang sama juga (Parkir tronton). Namun, tak ada peraturan yang mengatakan Anda tidak boleh terus bermain bertahan saja. Besok dia akan kembali lagi dan saya pikir Mourinho bakalan lebih berhati-hati.”

Bagi Manchester United sendiri, pertandingan melawan kubu Liverpool akan menjadi partai pertama melawan top 6 Liga Inggris. “Ya, saya sudah bilang kalau Jose Mourinho bakalan hati-hati lagi karena ini pertandingan besar pertama mereka,” lanjut Dalglish.

“Jose Mourinho itu punya kemampuan untuk bisa mengetahui bagaimana caranya untuk memenangkan pertandingan. Bila menurutnya hal terbaik adalah bertahan mati-matian, dia pasti akan melakukan itu. Tapi jangan lupa, Jurgen Klopp itu tidak pernah tertarik dengan hasil imbang saja,” pungkasnya.

Sepakbola.cc