Keown: ‘Young Yang Paling Mengecewakan’

3

  “Mungkin (Young) yang paling mengecewakan dari tim itu – ia tampak tersesat dan begitu banyak membuang bola. Sir Alex Ferguson tak menurunkannya di laga besar dan mungkin Moyes pun harus begitu,” tulis Keown dalam kolomnya di Sportsmail. Baca Juga: Ternyata Nemanja Matic Hanya Pilihan Ketiga Manchester United Frank de Boer Bos Crystal Palace, Van […]

Liga Inggris  - Keown: ‘Young Yang Paling Mengecewakan'

 

“Mungkin (Young) yang paling mengecewakan dari tim itu – ia tampak tersesat dan begitu banyak membuang bola. Sir Alex Ferguson tak menurunkannya di laga besar dan mungkin Moyes pun harus begitu,” tulis Keown dalam kolomnya di Sportsmail.

Saran tersebut memang dikemukakan Martin Keown, mantan bek Arsenal, yang kini menjadi pengamat sepakbola. Menurutnya, Ashley Young, mantan winger Aston Villa itu adalah titik terlemah United ketika dipermalukan sang tetangga 1-4 di Etihad Stadium akhir pekan kemarin. Ungkapan penulis ini menambah duka sang pemain setelah sebelumnya habis dihujat para fans.

“Nani bakal lebih sering menusuk ke dalam – membuat Patrice Evra bisa berlari di sisi sayap, dan lebih mengancam ketimbang Young, yang penuh teka-teki,” tambahnya lagi.