Kepastian Nasib Fabio Borini Selanjutnya di Liverpool Mulai Terkuak

  Musim panas lalu Fabio Borini membuat keputusan mengejutkan. Alih-alih menerima tawaran dari Sunderland dan QPR, ia lebih memilih bertahan di Liverpool yang sudah punya banyak striker dan dirinya jarang mendapat kesempatan berlaga. Kini kepastian nasibnya mulai terkuak. Ya, Agen Fabio Borini, Marco de Machi, dengan mantap memastikan bahwa kliennya tidak akan pindah dari Liverpool […]

Liga Inggris  - Kepastian Nasib Fabio Borini Selanjutnya di Liverpool Mulai Terkuak

 

Musim panas lalu Fabio Borini membuat keputusan mengejutkan. Alih-alih menerima tawaran dari Sunderland dan QPR, ia lebih memilih bertahan di Liverpool yang sudah punya banyak striker dan dirinya jarang mendapat kesempatan berlaga. Kini kepastian nasibnya mulai terkuak.

Ya, Agen Fabio Borini, Marco de Machi, dengan mantap memastikan bahwa kliennya tidak akan pindah dari Liverpool dalam waktu dekat. Hal tersebut dianggap final meski Borini sendiri tidak banyak mendapat kesempatan bermain musim ini.

Hingga kini Borini tercatat baru bermain dalam dua laga saja, yakni sekali sebagai starter dan dua kali sebagai pemain cadangan. Namun pikiran untuk pindah belum ada di benak striker asal Italia itu.

“Saat ini saya tidak akan mencari klub baru untuknya. Borini bahagia bertahan di Liverpool,” kata de Marchi sesuai rilis Evening Standard.

“Dia sudah bermain di Liga Premier dan Liga Champions musim ini. Jadi ada perkembangan seperti yang diharapkan.”

De Marchi juga membantah sejumlah klub Serie A terus memantau situasi Borini. “Liverpool tidak ada niat untuk meminjamkannya, hal itu terbukti pada bursa transfer lalu. Borini pemain berkelas dunia, dan sangat senang menjadi bagian penting dari tim,” pungkasnya.

Sepakbola.cc