Keputusan United Pilih van Gaal Mulai Dicemooh

6

  Keputusan Manchester United untuk menunjuk Louis van Gaal saat ini mulai dicemooh. Bukan hanya orang biasa, namun mantan pemain handal dunia ikut menilai keputusan tersebut merupakan kesalahan besar Setan Merah. Ya, Mantan striker jagoan Liverpool, Robbie Fowler, sangat percaya Manchester United akan membuat keputusan yang salah dengan menunjuk Louis van Gaal sebagai manajer baru. […]

Keputusan United Pilih van Gaal Mulai Dicemooh - berita Liga Inggris

 

Keputusan Manchester United untuk menunjuk Louis van Gaal saat ini mulai dicemooh. Bukan hanya orang biasa, namun mantan pemain handal dunia ikut menilai keputusan tersebut merupakan kesalahan besar Setan Merah.

Ya, Mantan striker jagoan Liverpool, Robbie Fowler, sangat percaya Manchester United akan membuat keputusan yang salah dengan menunjuk Louis van Gaal sebagai manajer baru.

Sang Pelatih asal Belanda tersebut diperkirakan akan segera diumumkan menjadi pengganti David Moyes secara permanen paling cepat pekan depan.

Namun walaupun terbukti sudah memenangkan banyak trofi bersama Ajax, Barcelona, dan Bayern Munich, Fowler percaya United membutuhkan pelatih yang lebih muda untuk memulai era baru di Old Trafford.

“Saya tidak tahu apakah Louis van Gaal merupakan orang yang tepat untuk Manchester United. Ia sudah menjalani eranya. Ini mungkin terdengar konyol, namun ia terlalu tua,” tutur Fowler sesuai rilis talkSPORT.

“Anda tidak bisa membantah semua prestasi yang sudah ia raih, namun Manchester United harusnya menunjuk pelatih yang lebih muda, yang lebih segar,” pungkasnya.

Dilain pihak, Ryan Giggs disebut masih belum memberikan keputusan apakah akan menerima tawaran sebagai asisten manajer Van Gaal atau tidak musim depan.